Download Dari Jendela SMP PDF karya Mira W 2022


Download Dari Jendela SMP PDF karya Mira W Oktober 2021 - Dari Jendela SMP adalah salah satu novel yang saat ini diadaptasi menjadi serial tv yang mulai tayang pada tanggal 29 Juni 2020 di stasiun televisi swasta SCTV.

Novel ini mempunyai 2 karakter utama yakni Joko, siswa SMP miskin yang hidup berdua dengan ibunya, dan Wulan seorah gadis cantik, pintar, dan berada.

Secara keseluruhan novel ini menceritakan tentang konflik keluarga antara Joko dan Ibunya, konflik status sosial antara Joko dan teman-teman sekolahnya, dan kisah cinta antara Joko dan WUlan.

Dari Jendela SMP juka memberikan nilai ajar tentang sex education, yang seharusnya bukan suatu hal yang tabu lagi untuk diajarkan kepada siswa siswi tingkat SMP.

Dari novel ini juga akan diceritakan jalan hidup Joko dan WUlan yang dipaksa untuk menjadi dewasa karena keadaan dan karena gagalnya sex education di tinggat pendidikan SMP.

Bagi yang penasaran berikut merupakan penggalan salah satu percakapan dari novel Dari Jendela SMP

Lalu Joko tidak tahu lagi dari mana datangnya keberanian semacam ini... tiba-tiba saja nalurinya menggerakkan bibirnya untuk mendekati bibir Wulan dan menyentuhnya ....

Hanya sedetik bibir mereka bersentuhan. Karena di detik lain Wulan sudah tersentak mundur dengan kagetnya. Dia jatuh terduduk. Dan Joko yang dikejutkan oleh sentakan kaget Wulan tidak keburu memperbaiki keseimbangan tubuhnya. Karena mundur terlalu tiba-tiba, dia pun ikut jatuh terduduk.

Sekejap mereka saling pandang. Muka Wulan merah padam. Tatapannya berlumur malu dan takut.

"Kok Joko gitu sih," gumamnya tersipu-sipu.

"Nggak apa, kan?" Joko coba membela diri. Padahal dia sendiri sudah merasa panas dingin. Kok cuma sebegitu saja ya rasanya ciuman pertama? "Hari ini kan Wulan ulang tahun."

"Tapi kata Lili kalau ciuman bisa..." Wulan menggigit bibirnya dengan jengah.

"Bisa apa?"

"Hamil."

"Hah?"

(hlm. 218-219).

Bagi anda yang ingin membaca novelnya bisa download lewat link dibawah ini. Tapi saya ingaktkan sekali lagi untuk membeli versi originalnya jika anda mempunyai cukup uang untuk mendukung penulis dan pihak penerbitnya.


Download

Thanks

Download novel lainnya?
Si Anak Badai karya Tere Liye