Jasa Review Google Bisnis / Maps - HARGA PROMO



Halo teman-teman,

Tidak dipungkiri jaringan online (internet) saat ini memegang impact yang kuat pada kehidupan nyata kita, tak terkecuali untuk para pebisnis. Lewat internet, bisnis anda akan bisa kelihatan baik atau buruk hanya dengan melihat daftar review di bisnis anda.



Orang bisa gagal transaksi di bisnis anda karena review buruk, begitu sebaliknya orang bisa tertarik untuk melakukan transaksi dengan bisnis anda jika mempunyai tingkat review yang baik (bintang 5).

Google saat ini mempunyai program yang akan mendukung bisnis anda melalui Google Bisnisku. 
Google Bisnisku merupakan alat gratis yang mudah digunakan oleh bisnis dan organisasi untuk mengelola kehadiran di internet melalui Google, termasuk Penelusuran dan Maps. Jika Anda memverifikasi dan mengedit informasi bisnis, Anda dapat membantu pelanggan menemukan bisnis Anda dan mempromosikan apa yang ditawarkan bisnis Anda kepada mereka.

Masih belum sadar kehadiran Google Bisnisku? ini saya perlihatkan hasil screenshot penelurusan Google dengan kata kunci "Toko Sepatu Sidoarjo" maka akan muncul seperti gambar dibawah ini.


Hasil pencarian akan muncul beberapa toko yang terdaftar di Google Bisnis di halaman utama pencarian. Dalam gambar tersebut akan muncul 3 toko yang direkomendasikan. Nah saya sebagai orang awam tentu akan terbantu dengan bintang/review/ulasan yang ada dimasing-masing toko, tinggal saya pilih toko yang paling banyak mempunyai bintang atau nilai review/ulsannya bagus atau positif yakni toko Istana Sepatu.

Nah di paragraf diatas telah kita dapatkan kesimpulan bahwa review atau ulasan atau bintang yang ada pada bisnis anda akan sangat membantu menarik pelanggan agar melakukan transaksi dengan anda.

Disini saya membuka jasa / layanan untuk memberikan review positif di bisnis anda dengan harga 100ribu untuk 10 review.



Aturan

  • Pengerjaan 2-7 hari, tergantung jumlah review yang dipesan
  • Boleh request komen sesuai selera
  • Review ini saya jamin bukan dari robot, tapi murni dari manusia
  • Garansi pekerjaan 7 hari, jika ada ulasan/review yang dihapus akan diganti

Tahap Pengerjaan

  1. Klik order dibawah
  2. Request berapa review + berikan kalimat review (jika ada)
  3. Bayar
  4. Proses pengerjaan 2-7 hari (tergantungan jumlah review yang di order)
  5. Done
 

Cara Order

Langsung saja klik link ORDER disini (chat whatsapp)

Terimakasih atas kunjungannya, sampai jumpa di percakapan whatsapp.