Download PDF Novel TELUK ALASKA karya Eka Aryani 2022

teluk-alaska

Download PDF Novel TELUK ALASKA karya Eka Aryani Oktober 2021
Halo selamat siang, sudah lama tidak publish ebook di blog ini, terakhir publish awal tahun 2020 tanggal 16 Januari 2020. Maklum sedang berada pada kondisi yang tidak memungkinkan.

Akhir-akhir ini bumi tercinta kita ini sedang sakit, wabah penyakit yang kuran lebih sudah menyerang selama 6 bulan terkahir ini semoga segera lekas sembuh dan bisa hidup normal kembali. Amiiin!!!

Kebetulan hari ini saya berkesempatan untuk publish lagi ebook atau novel yang berjudul "Teluk Alaska" karya Eka Aryani, seorang penulis muda yang berasal dari Cianjur, bagi yang penasaran dengan sang penulis bisa kepo-in akun instagramnya di @ekaaryani01.

Teluk Alaska disini akan ada karakter utama bernama Allister Reygan dan Anastasia Mysha.

Allister Reygan merupakan seorang ketua geng yang menguasai sekolah, berperawakan tinggi, ganten, dan karismatik. Tak heran jika dia diperebutkan hampir sebagian besar cewek di sekolah.

Sedangkan Anastasia Mysha merupakan cewek temen sekelas Allister Reygan yang kerap mendapat bully-an dari geng Allister Reygan.

Hingga suatu hari cacian dan bully-an tersebut hilang karena suatu hal. Anastasia Mysha mengetahui rahasia terbesar dari Allister Reygan.

Penasaran rahasia apa itu? kalau penasaran yuk baca sendiri novel "Teluk Alaska" yang bisa anda dapatkan di link bawah ini.

https://drive.google.com/uc?export=download&id=1-S_pyf4shOEpAGwadP-Op5BVD54g1hph

Tak bosen saya mengingatkan untuk membeli versi cetak originalnya jika mempunyai rezeki cukup sebagai bentuk apresiasi pada penulis.

Sekian terima kasih, chaooo