Download PDF Istri Bayaran Karya Rustina Zahra 2022

Download PDF Istri Bayaran Karya Rustina Zahra Oktober 2021 - Pramudya Atmajaya (37 tahun), telah menikah selama 8 tahun dengan seorang perempuan bernama Evita Triana (32 Tahun). Namun selama masa pernikahan tersebut mereka belum juga dikaruniai seorang anak.

Evita curiga kalau masalahnya ada di Pram terkait kesehatannya, sebab Evita pernah hamil saat masa sekolah namun harus digugurkan demi masa depannya.




Anak, perlahan masalah tersebut sering membuat Pram dan dan Evita bertengkar, Evita selalu meminta cerai ke Pram, namun Pram selalu berhasil menolaknya. Sampai satu hari, mereka bertengkar hebat, dan Pram mengucapkan talak ke pada Evita tepat di depan orang tua Evita.

Pram sangat menyesalinya, dan meminta untuk rujuk. Namun Evita memberikan syarat yang cukup berat, yakni menikah dengan wanita lain yang bisa dibayar, dan buktikan kalau bisa menghamilinya.



======

Cerita diatas merupakan penggalan dari cerita novel Istri Bayaran karya dari Rustina Zahra. Seorang penulis keren dari platform wattpad, link akunnya bisa temukan disini.

Novel ini cukup panjang, total ada 566 halaman. Cocok bagi kita yang sekarang dalam masa liburan panjang karena bekerja dan sekolah bisa dilakukan dirumah.


Link Download PDF Istri Bayaran 

Langsung saja bisa download lewat link dibawah ini.

download pdf istri bayaran

Catatan:
Terimakasih kepada teman-teman pembaca setia blog ini, yang sudah berkunjung dan yang sudah lihat-lihat. Besar harapan saya makin banyak pengunjung blog makin tinggi juga minat baca penduduk Indonesia.

Bagi teman-teman yang mempunyai rezeki lebih harap membeli versi cetaknya untuk mendukung para penerbit dan penulisnya. ^_^