Download PDF Milea Suara dari Dilan GRATIS!!!

Download PDF Milea Suara dari Dilan - Salah satu novel best seller dari Pidi Baiq dan sempat di adopsi menjadi film layar lebar yang banyak juga jumlah penontonnya. Saya selaku pembaca dan Penonton filmnya juga sangat menikmati karya ini.
Download PDF Milea Suara dari Dilan

File PDF ini bisa anda jadikan preview sebelum membeli versi cetaknya.

Prolog

Aku tidak jadi nelepon Si Komar, tapi sudah membaca dua buku yang ditulis oleh Pidi Baiq, judulnya "Dilan, Dia adalah Dilanku Tahun 1990" dan "Dilan, Dia adalah Dilanku Tahun 1991".

Kebetulan, kedua buku itu bercerita tentang kisah asmaraku dengan Lia (Milea Adnan Hussain) pada waktu masih duduk di bangku SMA, tahun sembilan puluhan di Bandung.

Setelah membacanya, terus terang, aku seperti merasa mendapatkan kehidupan yang lama sedang muncul kembali. Semuanya terasa seperti hidup lagi secara otomatis.

Pada saat membacanya, aku banyak menghabiskan waktu untuk menelaah lebih jauh apa sih, yang Lia pikirin? Apa, sih, yang Lia rasakan saat itu? Kukira semua itu bukanlah omong kosong. Itu, buat aku pribadi, sangat menarik, termasuk aku jadi tahu bagaimana dulu Lia memandang diriku melalui apa yang dia uangkapkan.

Informasi File

Tipe file PDF
Ukuran file 2.94 MB
Total halaman, 355 halaman

File pdf dapat anda download disini


Peringatan : file pdf hanya untuk konsumsi pribadi dan tidak boleh diperjual belikan. Jika ada rezeki lebih harap untuk membeli versi cetaknya untuk mendukung penulis dan penerbitnya.