Download PDF Dear Nathan Karya Erisca Febriani

Download PDF Dear Nathan Karya Erisca Febriani - Novel karya dari mbak Erisca Febriani, menceritakan tentang nathan dan salma yang saling bertemu, kedekatan mereka mulai mendapatkan ujian pada saat kehadiran orang yang kembali ada di kehidupan mereka.
Dear Nathan Karya Erisca Febriani


Prolog

"MAMPUS deh gue!"
Cewek itu menepuk jidatnya begitu melihat gebang sekolah ditutup, lantas melirik jam mungil yang melingkar di pergelangan tangan. Sudah telat lima belas menit.

Mungkin bagi murid lain, terlambat adalah suatu yan biasa. Tapi berstatus murid pindahan yang baru bersekolah selama satu minggu kemudian dapat masalah karena terlambat sepertinya akan menjadi masalah besar.

"Ssssttt..."
Salma tersentak kaget mendenar desisan seseorang dan otomatis menolehkan kepala saat mencium aroma rokok menyengat di dekatnya. Dia menarik tubuhnya dua langkah menjauh lantaran melihat seorang cowok berpenampilan urakan ada di sebelahnya.

Informasi File

Tipe file PDF
Ukuran file 30 MB
Total halaman, 525 halaman

File pdf dapat anda download disini


Peringatan : file pdf hanya untuk konsumsi pribadi dan tidak boleh diperjual belikan. Jika ada rezeki lebih harap untuk membeli versi cetaknya untuk mendukung penulis dan penerbitnya.