Download PDF Antares Karya Rweinda GRATIS!!!

Download PDF Antares Karya Rweinda - Salah satu cerita populer dari wattpad yang telah dibaca lebih dari 35 juta kali. Novel ini ditulis oleh Rweinda dan bergenre kehidupan remaja.

Download PDF Antares Karya Rweinda


Ini merupakan karya novel Rweinda, jadi anda dapat memberikan dukungan dengan membeli versi cetaknya. Anggaplah file PDF ni sebagai preview  semata.

Prolog

PRIA berambut hampir memutih sempurna tengah menutup sebuah majalah usang. Pria itu tersenyum kecil mengingat kenangannya. Ia menolehkan kepala, lalu mengangguk sekali, pertanda ia telah siap. Dengan cepat, pengawal yang sedari tadi memperhatikan pria itu mengambil alih kendali kursi roda yang ia duduki.

"Tiba saatnya penyerahan jabatan ketua Calderioz batch 30 yang akan diberikan langsung oleh Bang Barend!" seru salah satu anggota Calderioz penuh semangat, dan disambut dengan tepuk tangan yang memenuhi indra pendengaran. Mereka bertepuk tangan menyambut calon ketua yang akan diangkat sebentar lagi. Ketua yang akan menjadi kepercayaan dan kebanggan semua angota. Tak heran, upacara penyerahan jabatan kali ini sangat dinanti-nanti oleh semua anggota yang ada disana.

Laki-laki bernetra hijau pekat bangkit dari tempat duduknya dan berjalan penuh percaya diri. Sesekali, ia melakukan tos ketika anggota lain mengucapkan selamat kepadanya.

Akhirnya, ia tiba di tengah ruangan yang dipenuhi ratusan anggota, lalu dihadapkan dengan pria lanjut usia itu. Meskipun sudah lanjut usia, namun Barend masih terlihat berwibawa dan berkarisma.

"Antares"

Laki-laki yang dipanggil namanya itu tersenyum dan menunduk sopan. "Bang Barend," balasnya dengan suara penuh keyakinan.


Informasi File

Tipe file PDF
Ukuran file 97 MB
Total halaman, 411 halaman

File pdf dapat anda download disini


Peringatan : file pdf hanya untuk konsumsi pribadi dan tidak boleh diperjual belikan. Jika ada rezeki lebih harap untuk membeli versi cetaknya untuk mendukung penulis dan penerbitnya.