Download PDF Manusia Setengah Salmon Karya Raditya Dika Juni 2022

Download PDF Manusia Setengah Salmon  Oktober 2021- Di antara semua kebiasaan bokap gue, yang paling ajaib adalah senam kentut. Senam ini dilakukannya setiap pagi dengan gerakan mengejang-ngejang di lantai sambil ngeden, untuk satu tujuan: kentut.

manusia setengah salmon

Gue masih ingat, waktu itu gue masih duduk di Sekolah Dasar, ketika pertama kali ngeliat Bokap melakukan ritual aneh ini. Pada hari yang mengejutkan itu, gue baru saja keluar dari kamar mandi, siap-siap mau sekolah. Saat itulah, gue menemukan sosok Bokap tengkurap di lantai teras rumah, muka menghadap lantai, ngeden sekuat tenaga.

Penggalan 2 paragraf diatas merupakan pembuka dari buku dengan judul Manusia Setengah Salmon, buku ke enam dari penulis kondang Raditya Dika yang diterbitkan oleh Gagas Media pada tahun 2011. Sama seperti buku-buku Radit sebelumnya, genre buku ini masih komedi, menceritakan momen-momen absurd di keluarga Raditya Dika.

Akan ada 18 sampai 20 judul di buku ini, untuk dua paragraf diatas merupakan bagian dari sub judul pertama yakni, Ledakan Paling Merdu. Buat kalian yang penasaran akan isi buku full-nya, berikut akan kami bagikan soft-file bukunya dalam bentuk PDF agar praktis untuk dibaca dimana-mana.

Informasi File
Tipe file PDF
Ukuran file 10 MB
Total halaman buku ada 264

Daftar Isi
Prakata
Ledakan Paling Merdu
Akibat Bertanya ke Orang yang Salah Tentang Ujian
Sepotong Hati di Dalam Kardus Cokelat
dan masih banyak lagi


Untuk diperhatikan:
File ini untuk dikonsumsi pribadi, silahkan beli di toko buku terdekat jika ada rezeki lebih.