Cara Membuat Tabel di Microsoft Word

Membuat Table di Microsoft Word - Tabel sering kali digunakan untuk menyajikan suatu data dengan tujuan mudah dibaca dan mudah dipahami. Biasanya terdiri dari beberapa baris dan beberapa kolom yang masing-masing mempunyai arti informasi sendiri-sendiri.
cara membuat tabel word

Nah di microsoft word sendiri terdapat fitur yang dapat memudahkan kita untuk membuat sebuah tabel, berikut merupakan langkah-langkah cara membuat tabel di microsoft word

1. Petama klik tab Insert
2. Pilih menut Table, kemudian akan muncul menu kebawah
3. Arahkan ke kotak-kotak yang ada di menu tersebut
4. Anda bisa memperhatikan ada tulisan 4x2 Table dan seterusnya
5. Angka 4 menunjukan jumlah kolom yang ingin kita buat, dan angka 2 menunjukan jumlah baris yang akan kita buat
6. Sesuaikan kolom dan baris sesuai kebutuhan, dan klik kotak-kotak tersebut sesuai kebutuhan

Selesai