Download dan Membuat Sendiri Undangan Selametan Sunatan atau Khitan

Saat akan mengadakan acara atau tasyakuran atau biasa disebut selametan oleh orang jawa tentunya kita harus membuat undangan untuk disebar luaskan ke tetangga sekitar yang ingin kita datangkan. Selama ini mungkin banyak percetakan yang melayani cetak undangan selametan salah satunya adalah khitanan (walimatul khitan). Namun siapa sangka jika kita sendiri pun mampu dan bisa membuat undangan tersebut.


Caranya memang sangat mudah, anda hanya perlu untuk download file mentahan yang akan kami  bagikan di akhir artikel dan tinggal edit-edit sesuai kebutuhan anda. Dengan menggarap undangan sendiri anda bisa hemat biaya dan tentunya bisa merubah kata-kata atau desain undangan dengan sesuai hati.

Nah, berikut merupakan tampak undangan yang bisa anda ubah-ubah dengan senang hati.

yang kami tandai dalam kotak merah merupakan hal-hal yang bisa anda ubah sesuai dengan kebutuhan. Pertama kotak yang atas anda bisa menuliskan nama tuan rumah yang mengundang beserta dengan alamat rumahnya. Dan yang kedua adalah hari dan tanggal acara selametan khitanan akan dilaksanakan.


Nah untuk isi dari undangan sendiri yakni anda bisa mengubah nama yang berada dalam kotak bagian atas dengan nama anak yang ingin di sunat atau khitan. Kemudian dibagian hari, tanggal, waktu dan tempat bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Begitupun juga anda harus mengubah nama tuan rumah undangan yang ada pada bagian bawah undangan.


Cukup mudah bukan, dengan cara ini anda hanya perlu untuk mencetak diwarnet atau printer pribadi sebanyak 1 kali untuk kemudian dibawa ke tukang fotocopy untuk digandakan sesuai dengan banyaknya undangan yang akan kita undang.

Oke langsung saja anda bisa download template undangan dengan link ini atau link itu.

Selamat berkreasi dan semoga beruntung,, jangan lupa tingalkan komentar positif dan membangun.