Download Buku Saku Niat Puasa Mudah dipahami

Buku Saku Niat Puasa – Halo selamat datang, kali ini saya akan membagikan informasi terkait buku yang berisikan niat-niat puasa, baik itu puasa wajib dan puasa Sunnah lainnya. Sebelumnya puasa adalah aktifitas dimana kita menahan nafsu (makan/minum) dari terbitnya Fajar hingga terbenamnya matahari.

Tanda dimulainya puasa yakni saat memasuki waktu imsak dan saat adzan magrib terdengar. Kenapa buku ini harus anda miliki? Karena buku ini sangat cocok untuk anak-anak kecil yang sedang belajar bagaimana pelafalan niat puasa, dengan buku ini akan diajarkan bagaimana cara melafalkan niat puasa dalam bentuk arab dan bentuk abjad / Bahasa Indonesia.

Karena bagaimanapun juga niat puasa merupakan salah satu rukun puasa, dimana jika kita tidak mengucapkan niat maka sama puasa kita tidak dianggap sah dan hanya dianggap menahan lapar seperti biasa. Memang bagi kalangan tertentu terutama anak kecil, niat puasa belum dianggap penting oleh beberapa orang tua, namun apa salahnya juga mengajarkan niat puasa sedari kecil.

Apa saja yang aka anda dapatkan? Anda bisa dapatkan niat puasa Ramadhan, niat puasa syawal, niat puasa arafah, niat puasa asyura, niat puasa sya’ban, niat puasa senin kamis, niat puasa daud, dan niat puasa ayyamul bidh.

Informasi File
Tipe file PDF
Ukuran file 1 MB
Total halaman 11

Link Download
Silahkan baca 4 paragraf teratas dan klik tulisan warna biru (link aktif)