[DOC] Download Silabus SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6 Sesuai Kurikulum 2013

Tujuan artikel ini adalah memberikan file atau informasi kepada bapak ibu guru atau wali murid Sekolah Dasar (SD) / Madrasah Ibtidaiyah (MI) mengenai Silabus pebelajaran untuk pendidikan tingkat SD/MI dari kelas 1, 2, 3, 4, 5, hingga 6.

silabus-sd-mi-kurikulum-2013

Sekedar info, silabus adalah rencana pembelajaran yang diterapkan untuk 1 atau kelompok mata pelajaran. Banyak hal yang di atur seperti sumber pembelajaran, setandar kelulusan, standar kompetensi, kegiatan pembelajaran di tiap minggunya, hingga indikator kelulusan.

Jika anda berperan sebagai tenaga pengajar, anda harus paham betul silabus yang akan anda terapkan sehingga proses pembelajaran teratur dan terarah di setiap minggunya.

Jika anda belum mempunyai silabus, jangan cemas, disini kami akan membagikan silabus mata pelajaran tematik tingkat pendidikan SD/MI. Disini yang dikatakan mata pelajaran yang diajarkan secara tematik meliputi:

  1. Matematika
  2. Bahasa Indonesia
  3. Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn)
  4. IPS
  5. IPA
  6. Penjas Orkes
  7. Seni Budaya

Download file di bawah ini



Demikian artikel ini kami buat, jika link download rusak silahkan tinggalkan komentar di bawah ini untuk segera kami tindak.