Pengalaman Beli Emas Antam Secara Online beserta Pengirimannya

Kali ini saya mau membagikan pengalaman saya saat membeli emas batangan Antam secara online atau langsung dari website resminya www.logammulia.com


Sebelumnya saya mau memberitahukan bahwa saat membeli saya menggunakan alamat di Sidoarjo, karena jika alamat kirim terlalu jauh dari Surabaya kemungkinan besar   tidak dapat menggunakan layanan antar.

Jadi saya beli emas ini pada hari Jumat tanggal 4 Desember 2020 pukul 10 pagi WIB dibutik emas antam Surabaya Pemuda. Di Surabaya sendiri terdapat 2 butik emas Antam yakni di Pemuda dan Cito, namun dari kedua butik tersebut yang melayani pengiriman emas hanya di butik Surabaya Pemuda, sedangkan di Cito hanya melayani ambil  barang ditempat.

Jadi yang pertama anda harus membuat akun di logammulia.com dan memasukan alamat domisili yang nantinya akan menjadi alamat pengiriman, saya sarankan juga untuk input  nomor NPWP supaya lebih murah beban pajaknya. 

Jika sudah oke, silahkan atur ke butik Surabaya Pemuda,atau butik pilihan kalian dan tinggal klik beli emas sesuai kebutuhan. Setelah anda bayar lewat transfer bank, selang beberapa menit kita akan dapatkan nomor resi yang di keterangannya dapat dilacak setelah H+2 hari kerja, dikarenakan jarak butik ke tempat saya yang cukup jauh maka pengiriman harus menggunakan jasa ekspedisi RPX.

Hari jumat saya selesaikan order dan hari sabtu sore paket antam sudah diterima. Paket diterima langsung oleh satpam kantor, dimana saya memang menggunakan alamat kantor tempat kerja.

Kurang lebih beginilah order detailnya.





Kurang lebih seperti itulah pengalaman beli emas antam secara online beserta pengirimannya.
Kesimpulannya adalah sangat mudah beli online dan langsung bisa kirim ketempat kita.
Kekurangan biaya kirim yang lumayan mahal mencapai 65.000

Jika ada yang kurang jelas, kuy tanya",,,,