Desain Background Buku untuk Foto Acara Wisuda


Wisuda merupakan acara sakral dalam dunia pendidikan, dimana momen tersebut masa studi kita akan membuahkan hasil yaitu gelar pendidikan yang akan bersanding dengan nama kita hingga waktu yang akan lama. Tak mudah untuk mencapai tahap wisuda, diperlukan perjuangan keras dan pengorbanan yang besar, tak heran jika dokumentasi wisuda merupakan hal yang wajib ada dan tidak boleh terlewatkan.

Musim wisuda juga merupakan ladang rezeki bagi beberapa penyedia jasa, salah satunya adalah jasa foto wisuda. Agar terkesan menarik dan bagus hasil fotonya maka diperlukan backgrounf foto wisuda yang cocok dengan tema akademik.

Backgound rak buku mungkin salah satu solusi yang bisa anda tawarkan untuk menjadi background jasa foto wisuda anda. Kenapa? ya memang dunia akademik dangat berkaitan dengan buku, dan memang enak dipandang mata.

Perhatikan gambar pada judul artikel ini, kurang lebih seperti itulah background yang anda perlukan. Saya akan membagikan file desain ini secara Gratis untuk anda, file ini saya dapatkan dari Grup Facebook Belajar Percetakan, jadi jangan disalah gunakan dan dilarang untuk diperjual belikan.

File akan berekstensi .EPS dan jika memang kurang cocok dengan warnanya atau mau menambahkan elemen lain sangat dipersilahkan.

Saya akan membagikannya di Google Drive, silahkan dicopy diunduh atau disimpan di file komputer masing-masing. Dada.